Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Kebiasaan Sebelum Tidur yang Membunuh Mood Bercinta

Apakah hubungan bercinta anda sedang bermasalah dan tidak harmonis lagi? Berhati-hatilah, sebab kebiasaan sebelum tidur ini dapat mempengaruhi kualitas berhubungan anda dan menyebabkan hilangnya mood bercinta.

Berikut inilah 5 kebiasaan yang mampu membunuh mood pasangan anda hilang :

1. Terlalu Asik Dengan Jejaring Sosial
Kesibukan di jejaring sosial seperti twitter, facebook sebelum tidur bisa menghilangkan mood pasangan anda dalam bercinta. Sehingga bagi setiap pasangan, jangan terlalu membiasakan hal buruk yang satu ini karena akan membuat pasangan anda merasa diabaikan serta cenderung kurang mengutamakan hubungan. Salah satu kebiasaan tersebut dapat membuat anda terlalu larut dalam di dunia maya yang bisa menyurutkan gairah seksual anda secara perlahan. Dan hal ini juga bisa memicu kecemburuan pasangan serta menyebabkan tidak harmonisnya hubungan pada saat di kamar tidur ataupun rumah tangga secara keseluruhan.

2. Selalu On Call Hingga Larut Malam
Bagi kalian yang masih melayani panggilan telepon, sms serta e-mail mengenai pekerjaan hingga larut malam, maka anda bisa merusak suasana hubungan intim bersama pasangan dikamar tidur. Agar tidak berpengaruh, sebaiknya anda menetapkan waktu pekerjaan sesampainya dirumah hingga matikan alat kerja anda seperti komputer, handphone untuk menghindari hal seperti itu.

3. Anak-anak Tidur Larut Malam
Anak yang susah tidur hingga larut malam bisa mengganggu aktivitas pasangan anda di kamar tidur. Selain itu juga, jika terus-menerus terlambat tidur, maka anda bisa kehilangan waktu berdua dengan pasangan anda karena sibuk mengurusi anak. Untuk itu, kalian bisa mengajak anak anda pergi ketempat tidur satu jam sebelum anda bercinta dan pastikan anak anda telah tidur. Dengan demikian anda dan pasangan siap menghabiskan malam bersama.

4. Terlalu Banyak Bicara
Berbicara masalah dalam rumah tangga seperti, anggaran dan masalah lain yang sensitif dapat membunuh gairah bercinta. Karena tidak anda yang bisa membunuh mood bercinta selain membicarakan hal atau masalah serius menjelang tidur. 

5. Menonton TV Sepanjang Malam
Ada beberapa pasangan yang mempunyai kebiasaan menonton tv hingga malam sebelum tidur. Akan tetapi, kebiasaan tersebut dapat mengganggu suasana bercinta anda bersama pasangan. Untuk kalian yang sudah berpasangan, jangan lupa menyetel timer remote untuk mematikan TV secara otomatis.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Top