Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

6 Fakta Baru tentang Hubungan Intim

Memiliki wawasan dalam berhubungan seks akan terjalin yang sangat mengasyikan bagi setiap pasangan. Selain itu juga, wawasan tersebut diperlukan untuk bercinta agar tidak membosankan, karena seks adalah suatu metode untuk mempertahankan suatu hubungan.

Wawasan seks tersebut telah mencakup hal-hal yang dapat dilakukan pada saat foreplay atau posisi yang mampu memuaskan pasangan sampai yang lainnya seperti menyiapkan hal yang diperlukan sebelum bercinta. Demikianlah, akan tetapi apakah anda sudah memiliki wawasan yang cukup memadai dalam berhubungan seks? Ya, untuk menambah wawasan anda bisa simak ulasan beberapa fakta seks yang mungkin belum pernah anda dengan sebelumnya, berikut ini dia :

1. Pasangan melakukan hubungan seksual 139 kali dalam setahun
Beberapa survei dilakukan, menurut Durex Global Sex Survey 2002, pasangan yang memiliki rekor bercinta ini dipegang oleh penduduk perancis hingga tercatat melakukan seks sebanyak 167 kali dalam 365 hari sehingga melakukannya 2 kali dalam sehari.

2. Kondom dapat mengalami penguraian meski pada beberapa merk saja
Kondom yang terbuat dari bahan kulit domba dan lateks dapat terurai, akan tetapi jenis kondom yang terbuat dari bahan polyurethane memiliki sifat sebaliknya.

3. CD musik khusus untuk meningkatkan gairah seksual
Musik genre klasik ini biasa digunakan sebagai pembangkit untuk pasangan pada saat bercinta. Mungkin anda bisa mencobanya denga beberapa judul seperti Shacking Up to Chopin, Making Out to Mozart dan Bedroom Bliss with Beethoven.

4. Apabila orgasme, jangan semprotkan cairan bercinta anda secara sembarangan, bahkan hal tersebut tidak direkomendasi lagi.
Setiap pasangan akan mengalami orgasme, sehingga orgasme tersebut tidak boleh disemprotkan secara sembarangan. Karena itu selain menghilangkan bakteri sehat dalam vagina da mengubah kadar pH alami, hal inilah bahaya infeksi yang dapat menyebabkan infeksi di dalam organ reproduksi.

5. Bercinta dengan selebriti merupakan suatu fantasi yang hampir dimiliki setiap orang di seluruh dunia.
Pernyataan tersebut telah di teliti dan dilakukan oleh Durex pada tahun 2002 yang memberikan bukti 4 dari 10 orang pernah berfantasi hubungan seksual dengan salah satu pasangan sahabatnya.

6. Percaya dan tidaknya, penis yang membiru itu benar-benar dapat terjadi.
Suatu ketidaknyamanan tersebut disebabkan oleh aliran darah ke penis yang terlalu banyak bila dibandingkan dengan aliran darah yang keluar dari penis. Hal itulah yang dapat meningkatkan volume darah sehingga terjebak di dalam kemaluan dan berkontribusi terhadap ereksi penis serta testikel bisa dipenuhi dengan darah.

Top