Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Hubungan Intim Jadi Hambar Karena Hal Spele

Salah satu kegiatan bercinta, tentunya memberikan sensasi senang dan nyaman bagi setiap pasangan. Akan tetapi kegiatan bercinta bisa terhambat karena adanya hal kecil yang mengganggu. Sebenarnya hal tersebut sepele namun dapat membuat mood seseorang dalam bercinta tidak nyaman. Misalnya pria luar negeri, dia gagal dalam bercinta juga perhatian dari sang kekasih karena hal sepele ini yakni bulu hidung. Bulu hidung terlihat sekali sangat mengganggu dalam suatu hubungan seks apalagi kalau sudah menyangkut pada saat bercinta. Tetapi hal ini masih bisa diatasi dengan mudah jika kita mengetahui cara melakukannya.

Setiap wanita pasti melihat bagaimana kelakuan dan kebiasaan pasangan dalam setiap harinya. Karena pada umumnya wanita senang sekali kebersihan pada pasangannya seperti wajah serta tubuh agar menjadi daya tarik wanita dalam berhubungan seks. Diatas telah dibahas, kebanyakan para wanita kurang menyukai dengan bulu hidung yang seringkali tampak pada hidung. Seolah-olah mereka menganggapnya pria yang kurang memperhatikan dirinya. Oleh sebab itu para pria harus bisa mengontrol apa yang terdapat pada dirinya jangan sampai hal sepele yang dapat mengganggu hubungan dan tidak ada selera yang baik diantara keduanya.

Perlu anda ketahui juga, khususnya ketika berhubungan intim dengan pasangan hidup anda. Umum terjadi, wanita bisa menyukai pasangannya ketika pria membawa ketertarikan, tetapi biasanya wanita tidak menyukai pria yang memiliki alis sama seperti dirinya. Karena itu, para pria menutupnya dengan rambut sehingga daya pikat tersebut muncul. Selain itu, wanita sangat senang dengan pria yang bersih karena dengan kebersihan salah satu perhatian pada berhubungan intim dengan pasangan. 

Tidak hanya itu, wanita juga menyukai pria yang mempunyai kulit halus dan terawat. Karena sebagian pria bisa menggunakan body lotion sebagai pelembab kulit tubuhnya. Pada umumnya, wanita tidak akan menolak jika disentuh pasangannya yang memiliki kulit halus dan terawat. Kaum pria kini, mesti memperhatikan kesehatan kaki jangan sampai tumbuh jamur sebab itu bisa mengurangi perhatian wanita. Begitupun pada kebersihan hidung, telinga, gigi bahkan punggung perlu kita perhatikan secara khusus agar wanita tidak menjauh dari anda.

Top